Jumat, 14 Oktober 2016

Percetakan Safira Cetak Undangan Pernikahan Murah Jogja 0856-0202-0294

Percetakan Safira Cetak Undangan Pernikahan Murah Jogja - Undangan pernikahan merupakan salah satu bagian penting dan tidak bisa dipisahkan begitu saja dari yang namanya prosesi pernikahan. Karena berawal dari undangan pernikahan itulah meriah atau tidaknya suatu pesta pernikahan dapat ditentukan.

Yang menjadi pertanyaan dimana tempat cetak undangan pernikahan dengan harga murah, bagus dan juga lengkap? tidak perlu bingung, Percetakan Safira siap membantu. Kami menyediakan jasa pembuatan beraneka ragam jenis undangan pernikahan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Adapun undangan pernikahan yang kami cetak meliputi undangan pernikahan softcover, hardcover, dan undangan pernikahan unik. 

Undangan Pernikahan Murah
Undangan Pernikahan Murah
Undangan Pernikahan Murah
Undangan Pernikahan Murah
Undangan Pernikahan Murah
Untuk harga murah tipe undangan pernikahan softcover bisa dikatakan pemenangnya. Namun kalau dilihat dari segi kemewahan dan kesan elegan yang ditimbulkan, maka undangan perniahan jenis hardcover juaranya.

Anda ingin menikah dan bingung mencari tempat cetak undangan pernikahan murah dan berkualitas? Percetakan Safira solusinya. Anda akan mendapatkan undangan pernikahan yang sesuai dengan selera dan keinginan anda disini.


Cara order di Percetakan Safira :
  • Hubungi CS Online kami lewat Telepon/WA ke 0856-0202-0294
  • Transfer biaya ke rekening Safira 
    BCA : 169 207 5051 (RIZKI AKBAR)
    Mandiri : 137 0011 124 787 (RIZKI AKBAR)
  • Kirim bukti transfer ke CS kami melalui nomor WA diatas
  • Kami akan mengirimkan hasil cetakan ke alamat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar