Jumat, 14 Oktober 2016

Cetak Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah di Percetakan Safira 0856-0202-0294

Cetak Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah di Percetakan Safira - Pernikahan merupakan keinginan setiap orang, termasuk kamu, bukan? Bohong deh kalau mengaku tidak ingin. Atau setidaknya kamu sudah mempunyai rencana kapan akan menikah.

Kartu undangan pernikahan termasuk kedalam hal yang direncanakan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan kartu undangan, baik itu bentuk, warna atau pun yang lainnya.

Jika kamu hendak menikah, berikut ini beberapa desain undangan pernikahan unik yang akan membuat kamu bingung memilihnya.

Undangan Pernikahan Unik
Undangan Pernikahan Unik
Undangan Pernikahan Unik
Undangan Pernikahan Unik
Undangan Pernikahan Unik
Terus butuh nggak sih desain undangan pernikahan yang unik serta kreatif? Butuh banget. Gini lho, terkadang kan kita terima sebagian undangan pernikahan pada tanggal yang sama. Belum lagi bila undangannya beberapa serupa. Nah, undangan yang unik itu bakal berikan kesan spesial sampai bakal diingat oleh penerimanya.

Nah, untuk anda yang ingin menikah dan membuat kartu undangan pernikahan yang unik, bisa lho kerjasama dengan Percetakan Safira. Kita bisa membuat undangan pernikahan unik sesuai dengan selera dan keinginan anda.

Percetakan Safira menawarkan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan. Proses cetak yang cepat, pelayanan ramah, aman dan nyaman.

Cara order di Percetakan Safira :
  • Hubungi CS Online kami lewat Telepon/WA ke 0856-0202-0294
  • Transfer biaya ke rekening Safira 
    BCA : 169 207 5051 (RIZKI AKBAR)
    Mandiri : 137 0011 124 787 (RIZKI AKBAR)
  • Kirim bukti transfer ke CS kami melalui nomor WA diatas
  • Kami akan mengirimkan hasil cetakan ke alamat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar